Ticker

6/recent/ticker-posts

Safari Ramadlan NU Kebumen, Ini Tim dan Lokasinya



 
KabarNU(18/4)- Untuk menyatukan langkah PCNU Kebumen selenggarakan rapat koordinasi Safari Ramadlan PCNU Kebumen 1442H/2021M di Kompleks Gedung PCNU Kebumen Ahad sore (18/4). Hadir Munajat SHI Ketua Panitia Safari Ramadlan, KH Drs Bambang Soecipto MPdI A’wan Syuriyah PCNU Kebumen, KH Agus A Adib Amrullah Lc Khatib Syuriyah PCNU Kebumen, dan Dr H Imam Satibi MAg Ketua Tim Tahsinul Jam’iyah NU. Hadir sejumlah pengurus PCNU Kebumen dan anggota tim Safari Ramadlan. 

Kegiatan Safari Ramadlan 1442H/2021M akan berlangsung di 26 MWCNU se-Kebumen. Ada tujuh tim yang diturunkan bersilaturahim bersama pengurus MWCNU, Ranting NU, Banom dan lembaga NU di tingkat kecamatan se-Kebumen. Safari Ramadlan akan dilaksanakan Senin-Kamis (19-22/4/21).

Tim 1 terdiri dari KH Sayyid Afifudin Chanif Al Hasani, KH Masdar Alifudin, KHM Dawamudin Masdar MAg, Munajat SHI, Dr H Imam Satibi MAg, Umi Arifah MM, Drs H Mahar Moegiono MM, dan H Marlan SH MSi. Tim 1 akan turun di MWCNU Ayah di masjid Al-Ikhlas Logending, MWCNU Adimulyo di Masjid Baiturrohim Meles, MWCNU Karangsambung di Masjid Nurul Huda Pesawahan Plumbon, dan MWCNU Mirit bertempat di Gedung MWCNU Mirit.

Tim 2 terdiri dari KH Nur Shodiq, K Agus Hakim Musyafa Syatibi, Fauzi Al-Muhtad SAg MAg, Dr Eliyanto MPd, Renanti Lunnadiyah Aprilia MP, Muhamad Baehaqi SE MM, dan Taufikurohman SHI. Tim 2 akan turun di MWCNU Sempor di Kompleks Masjid At-Taqwa Jatinegara, MWCNU Puring di Gedung MWCNU Puring di Desa Purwoharjo, MWCNU Petanahan di Gedung MWCNU Petanahan, dan di MWCNU Bonorowo di Masjid Baiturahman Bonjok Kidul.

Tim 3 terdiri dari KH Agus A Adib Amrullah Lc, KH Saeful Munir, Muhiban SAg MPdI, Imam Subarkah MPd, Dr Onok Yayang Pamungkas MPd, H Martiyobo SPd MPd, Muhammad Farkhan Amroni, H Muhtadin, dan KH Khanifudin Wakhid. Tim 3 akan turun di MWCNU Buayan di Masjid Al-Barokah Jurutengah Mergosono, MWCNU Gombong di Gedung MWCNU Gombong, MWCNU Karanganyar di Masjid Al-Mukhlasin Alang-alang Amba Sidomulyo, dan MWCNU Sadang di Masjid Jami’ Al-Ikhsan Sadangkulon.




 
Tim 4 terdiri dari KH Yusuf Solahudin, Mohamad Chasib SAg, KH Faizin Jamil MPdI, Arif Widodo MIKom, Alex Andika MPd, Syaekhu MPd, dan Budi Santoso SPd. Tim 4 akan turun di MWCNU Rowokele di Masjid At-Takwa Kauman Rowokele, MWCNU Kuwarasan di Gedung MWCNU Kuwarasan, MWCNU Karanggayam di Masjid Al-Istikomah Logandu, dan MWCNU Klirong di Gedung MWCNU Klirong.

Tim 5 terdiri dari KH Mustangin Al-Manshur, KH Ali Muin Amnur Lc MPdI, K Fatkhurrohman MPd, Benny Kurniawan MPdI, H Agus Salim Chamidi SSos MPdI, H Muhsinul Mubarok SPd MSi, dan Ahmad Hadi Ismanto SPd. Tim 5 akan turun di MWCNU Sruweng di Masjid Al-Hidayah Sangkeh Trikarso, MWCNU Kebumen di Gedung MWCNU Desa Jatisari, MWCNU Buluspesantren di Masjid Baitul Ibad Ampih, dan MWCNU Pejagoan di Masjid Al-Falah Kebagoran.

Tim 6 terdiri dari KH Abdus Somad, KH Drs Ashari Akhmad MPdI, Nur Taufiq SAg, Hendri Unduh N MPd, Bahrun Ali Murtopo MPdI, KH Akhmad Nasikhudin SAg MPdI, Yuslim Fauzi SHI, dan H Agan Suhari SE. Tim 6 akan turun di MWCNU Alian di Gedung MWCNU Desa Bojongsari, MWCNU Ambal di Gedung IPHI Desa Singosari, dan MWCNU Kutowinangun di Masjid Darussalam Lundong.

Tim 7 terdiri dari KH Drs Bambang Soecipto MPdI, K Nur Khosun MPdI, H Tauhid Alamsyah SE MSy, Fikria Najitama MSi, Hastri Firharmawan MPd, Drs H Ashar Muhammadi MPdI, K Munjid Al-Hakim SHI, dan Sigit Panca Putra. Tim 7 akan turun di MWCNU Poncowarno di Masjid Al-Islah, MWCNU Padureso di Masjid Al-Hidayah Padureso, dan MWCNU Prembun di Masjid Baitul Huda Sidogede.

Safari Ramadlan PCNU Kebumen 1442H/2021M akan menekankan bidang pendidikan Maarif, pembentukan Upzisnu Lazisnu, penguatan Aswaja, dan reorganisasi Ranting NU. Selain membahas pembentukan nadzir waqaf MWCNU,  kegiatan akan menekankan pembentukan Tim Tahsinul Jam’iyah NU (Tajanu) di tingkat MWCNU dan pendalaman materi Tahsinul Jam’iyah NU. Diharapkan Tim Tajanu MWCNU melibatkan kalangan muda NU yang paham teknologi informasi di kecamatan masing-masing.(*)