Ticker

6/recent/ticker-posts

Rakercab, Ansor Konsolidasikan Program Kedepan


KabarNU(11/6)- Bertempat di Mexolie PC GP Ansor Kebumen selenggarakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Ansor 2022, Jumat (10/6). Acara berlangsung sejak siang hingga malam hari.

Acara pembukaan hadir jajaran pengurus PC GP Ansor Kebumen, utusan 26 PAC Ansor se-Kebumen, 26 Satkoryon Banser se-Kebumen, dan sejumlah tamu undangan. Nampak hadir juga Wachid Jumali Lc dari PW GP Ansor Jateng yang juga anggota legislatif DPRD Propinsi Jateng, Drs KHM Dawamuddin Masdar Ketua PCNU Kebumen, H Ibnu Asasuddin SAg MPd Kepala Kankemenag Kebumen, Fikria Najitama MSI Rektor IAINU Kebumen.

Ada sejumlah program menarik yang lahir dalam Rakercab tahun ini. Dua diantaranya adalah pengembangan usaha bisnis distro Ansor Banser (sorban), dan MoU dan kerjasama dengan IAINU Kebumen dalam pelaksanaan program kuliah kerja nyata (KKN) mahasiswa IAINU Kebumen 2022.


Acara penandatanganan MoU (dok.LPPM)


Terkait dengan IAINU Kebumen, sebelumnya telah dilakukan MoU atau nota kesepahaman antara IAINU Kebumen dengan PC GP Ansor Kebumen dan PC Fatayat NU Kebumen dalam pelaksanaan KKN IAINU Kebumen 2022. MoU ditandatangani bersama di Kompleks IAINU Kebumen (30/5/2022).