Ticker

6/recent/ticker-posts

Safari Ramadhan, PCNU Turunkan 6 Tim


KabarNU(5/4)- PCNU Kebumen menggelar acara Safari Ramadhan 1443H/2022M. Kali ini diturunkan enam tim. Masing-masing tim akan menyampaikan materi terkait Aswaja/NU, Koin NU/Gennuk, peningkatan SDM generasi NU, dan lainnya. Tim akan turun di 26 MWC NU se-Kebumen. Kegiatan akan berlangsung pada tanggal 8, 9, 10, 20, dan 21 April 2022 sesuai jadwal.

Tim 1 akan turun ke MWCNU Ayah, Adimulyo, Karangsambung, Gombong, dan Poncowarno. Tim 2 ke MWCNU Sempor, Puring, Petanahan, Bonorowo, dan Prembun. Tim 3 ke MWCNU Buayan, Mirit, Karanganyar, dan Sadang.

Tim 4 turun ke MWCNU Rowokele, Kuwarasan, Karanggayam, dan Klirong. Tim 5 ke MWCNU Sruweng, Kebumen, Buluspesantren, dan Pejagoan. Sedangkan Tim 6 ke MWCNU Alian, Ambal, Kutowinangun, dan Padureso.

Acara Safari Ramadhan di MWCNU ini akan diikuti jajaran pengurus MWCNU setempat, pengurus lembaga dan badan otonom di tingkat kecamatan setempat, dan utusan Ranting NU di wilayah MWCNU setempat. Acara ini didukung transportasi kendaraan dari SMK Maarif 1 Kebumen, SMK Maarif 4 Kebumen, LP Maarif NU Kebumen, UMNU Kebumen, dan IAINU Kebumen. (*)