Ticker

6/recent/ticker-posts

Jumat, Tim Safari NU Awali 'Rihlah'



KabarNU(8/4)- Hari ini Jumat (8/4), lima tim Safari Ramadhan NU awali rihlah mulia bersilaturahim dan konsolidasi bersama  keluarga besar MWCNU se-Kebumen. Tim akan berkunjung ke MWCNU Ayah, Sempor, Buayan,  Sruweng, dan Alian.

Tim 1 ke MWCNU Ayah. Kegiatan akan berpusat di kompleks SMK Maarif 6 Ayah. Waktunya siang-sore hari ini. Koordinator tim K Agus Munjid Al Hakim.

Tim 2 ke MWCNU Sempor dengan pusat kegiatan di Kompleks Masjid Besar At-Taqwa Jatinegara Sempor - masjid yang sekompleks dengan KUA Sempor. Kegiatan akan berlangsung siang sore hari ini. Koordinator tim H Tauhid Alamsyah SE MSy.

Tim 3 ke MWCNU Buayan. Kegiatan akan berpusat di Masjid Sabilul Muttaqin Desa Rogodono Buayan. Kegiatan akan berlangsung malam usai tarawih hari ini. K Muhiban SAg MPdI 

Tim 4 turun ke MWCNU Rowokele. Koordinator tim K Nurtofiq SAg. Tim ini untuk wilayah MWCNU Rowokele, Kuwarasan, Karanggayam, dan Klirong. 


Tim 5 ke MWCNU Sruweng. Kegiatan berada di kompleks Masjid Al-Amin Desa Bumiagung Sruweng. Kegiatan berlangsung siang-sore hari ini. Koordinator tim K Mohamad Chasib SAg.

Tim 6 akan ke MWCNU Alian. Kegiatan berpusat di kompleks Kantor MWCNU Alian di Desa Bojongsari. Waktu kegiatan siang-sore hari ini. Koordinator tim K Fauzi Al-Muhtad SAg MAg.

Untuk masing-masing tim akan disampaikan materi Aswaja/Ke-NU-an, Gerakan Koin NU Kebumen (Gennuk), dan terkait peningkatan SDM generasi NU kedepan. 


Rakor Safari Ramadlan 1443H di PCNU Kebumen (Rabu 6/4/2022)

Sementara untuk putaran kedua (Sabtu,9/4), tim rencana akan turun di MWCNU Adimulyo, Puring, Mirit, Kebumen, dan Ambal. Untuk MWCNU Adimulyo dipusatkan di Masjid Raudlatul Mukminin Desa Arjomulyo, MWCNU Puring di Gedung MWCNU Puring Desa Purwoharjo, MWCNU Mirit di Gedung MWCNU Mirit Desa Mangunranan, MWCNU Kebumen di Gedung MWCNU Kebumen Desa Wonosari, dan MWCNU Ambal di kompleks Gedung MWCNU Ambal. (*)