Ticker

6/recent/ticker-posts

Maarif NU Launching Website dan Gagas Dana Pensiun

 


KabarNU(14/10)- LP Maarif NU Kebumen selenggarakan acara Sarasehan Kepala Sekolah di Mexolie, Kamis (14/10).  Acara digelar dalam rangka memperingati Harlah Ma'arif NU Ke-92 sekaligus Hari Santri Nasional Ke-7.

Hadir Ketua LP Maarif PCNU Kebumen Drs H Mahar Moegiono MM beserta jajarannya, KH Saeful Munir mewakili PCNU Kebumen, utusan Bank BNI Kebumen, para kepala sekolah/madrasah di  lingkungan Maarif NU  Kebumen, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Ketua LP Maarif NU Kebumen Drs H Mahar Moegiono MM menyebut kegiatan ini untuk memperingati Harlah ke-92 Ma'arif NU dan Hari Santri Nasional ke-7 sekaligus launching website.

"Sarasehan ini juga dalam rangka untuk mengembangkan Ma'arif. Salah satu upaya yg dilakukan PCLP Ma'arif NU Kebumen dengan melakukan launching website Ma'arif NU Kebumen sebagai media publikasi dan informasi", jelas Mahar Moegiono.

"Saresehan juga menggagas perlunya dana pensiun bagi guru karyawan Maarif", imbuhnya.

Maarif NU juga melakukan kerjasama dengan BNI Cabang Kebumen. Kerjasama ini sebagai upaya merencanakan dana pensiun. Sementara dalam sambutannya KH Saeful Munir dari PCNU Kebumen mendukung langkah Maarif NU kebumen, dan berpesan perlunya peningkatan kualitas sekolah/madrasah di bawah LP Ma'arif NU Kabumen, termasuk perlunya sekolah/madrasah unggulan.(*)