Ticker

6/recent/ticker-posts

Sukses IPNU IPPNU Ayah Gelar Turnamen Voli




KabarNU(16/3)- Sukses IPNU-IPPNU Anak Cabang Ayah menggelar turnamen voli. Turnamen berlangsung di Lapangan Perjaka Desa Pasir, Sabtu (13/3). Turnamen diikuti tim utusan dari 18 Ranting IPNU-IPPNU se-Kecamatan Ayah Kebumen. 

“Kegiatan ini realisasi program kerja departemen seni olahraga dan budaya. Mayoritas kita khan juga hobby main vollyball, kebetulan juga musimnya pas. Alhamdulillah para pelajar se-Ayah dapat bersilaturahim dan unjuk bakat di turnamen ini”, jelas Ambar Mudrikah Ketua PAC IPPNU Ayah.

“Biar hujan pun pertandingan jalan terus. Kami selesaikan semua sejak Sabtu pagi sampai Ahad malam (13/3)”, imbuh Ambar semangat.

Turnamen yang berlangsung hangat dan meriah ini berhasil menelorkan para tim juara. Untuk voli putri, juara 1 diraih Ranting IPPNU Desa Pasir, juara 2 Ranting IPPNU Desa Banjararjo, dan juara 3  Ranting IPPNU Desa Jintung. Untuk putra, juara 1 diraih Ranting IPNU Desa Jintung, juara 2 Ranting IPNU Desa Pasir, dan juara 3 Ranting IPNU Desa Karangduwur. Masing-masing juara mendapatkan piala dan bantuan uang pembinaan.




 
IPNU-IPPNU Ayah merupakan organisasi badan otonom (banom) NU di tingkat Kecamatan. Keberadaan IPNU-IPPNU di Ayah sudah berkembang sekitar tahun 1996 dan termasuk cikal bakal berkembangnya IPNU-IPPNU di Kebumen. Keberadaannya dapat menjadi barometer perkembangan IPNU-IPPNU di Kebumen. Sekarang IPNU Anak Cabang Ayah dipimpin Muhammad Saeful SE alumni FEBI IAINU Kebumen, sedangkan IPPNU Ayah dipimpin Ambar Mudrikah S Pd yang juga alumni Faktultas Tarbiyah IAINU Kebumen.(*)