Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengurus Ranting NU se-Kutowinangun Dilantik

 


KabarNU(14/3)- Bertempat di Gedung Muslimat NU Anak Cabang Kutowinangun Ketua Tanfidziyah PCNU Kebumen KH Drs Dawamudin Masdar MAg melantik Pengurus Ranting NU se-Kecamatan Kutowinangun Ahad pagi (14/3). Hadir KH Sonhaji, KH Muhsinul Mubarok Ketua MWCNU Kutowinangun beserta jajarannya, Wakil Ketua Muslimat NU Kutowinangun Ny Sri Mulyani beserta jajarannya, Kepala SMK Maarif 7 Kutowinangun, dan segenap tamu undangan lainnya. Sekitar 100 orang menghadiri acara dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Kyai Dawam berharap pengurus NU memanfaatkan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi untuk membangun dan mengembangkan jam'iyyah (organisasi) dan jamaah (warga) NU.

"Sudah jaman moderen, rapat kumpul tinggal SMS, bahkan sudah bisa rembugan. Adanya teknologi kita semakin semangat mengurus NU. Manfaatkan teknologi untuk mengembangkan NU baik secara jamíyyah maupun jamaáh", ungkap Kyai Dawam.

Acara pelantikan bersamaan dengan acara peresmian gedung Muslimat NU oleh Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH. Pengajian isra'mi'raj diisi KH Fatkhurrahman SAg dari Petanahan.(*)