Ticker

6/recent/ticker-posts

Lajuda: SMK Ma’arif 9 Kebumen Peringati Harlah Ke-18

  
SMK Maarif 9 Kebumen mengadakan tasyakuran harlah ke-18 di Aula Sekolah




KabarNU-Lajuda(15/3)- SMK Maarif 9 Kebumen memperingati harlah ke-18 pada 13 Maret 2021. Sejumlah rangkai acara telah dilaksanakan untuk menyemarakan harlah yang berlangsung selama 2 hari, Jumat-Sabtu (12-13/3/2021).

Beberapa perlombaan diadakan seperti lomba balap gapyak dan tarik tambang  yang diiikuti oleh guru dan pengurus IPNU-IPPNU pada hari Jumat 12 Maret 2021. Tasyakuran diadakan pada hari Sabtu 13 Maret 2021 bertempat di Aula SMK Maarif 9 Kebumen.
 

Lomba tarik tambang diikuti oleh guru dan
pengurus IPNU_IPPNU di halaman SMK Ma’arif 9 Kebumen



Acara tasyakuran harlah dihadiri oleh para guru,  komite SMK Maarif 9 Kebumen dan pengurus IPNU-IPPNU. Terdapat prosesi pemotongan tumpeng sebagai simbolisasi harlah ke-18. Prosesi pemotongan tumpeng dilakukan oleh perwakilan komite yakni Bapak Imam Satibi diberikan kepada kepala sekolah SMK Ma’arif 9 Kebumen yakni Bapak Hasyim Asyari M.Pd
 


Guru,komite Sekolah dan pengurus IPNU_IPPNU
menghadiri acara tasyakuran



 “Dengan  bertambahnya usia SMK Maarif 9 Kebumen, kami berharap semoga SMK Ma’arif 9 Kebumen tambah maju, tambah dipercaya oleh masyarakat dalam melayani pelayanan pendidikan di wilayah Klirong dan sekitarnya” tutur Bapak Bambang selaku ketua panitia harlah SMK Maarif 9 Kebumen.

(Kontributor:Nurrohmah)