Ticker

6/recent/ticker-posts

Hangat LKK NU Audiensi Dengan Wakil Bupati Kebumen

 



KabarNU(9/3)- Lembaga Kemaslahatan Keluarga (LKK) PCNU Kebumen lakukan audiensi dengan Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih ST MM di Rumah Dinas Wakil Bupati Senin (8/3). Rombongan dipimpin langsung Ketua LKK PCNU Kebumen Sri Rahayu Retnowati MPd. Hadir Sekretaris 1 Yuminah MKom, Sekretaris 2 Fuad Hasyim MPd, dan Nunung Awaliyah MPd dan Saeful Ngulum S PdI.

Rombongan diterima langsung Wakil Bupati Ristawati Purwaningsih ST MM. Hadir pula Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Amin Rahmanurrasid SH MH, Kabag Kesra Wahib Tamam M Si, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Cokro Aminoto SIP M Kes.

Menurut Sri Rahayu Retnowati MPd, audiensi bertujuan untuk silaturahim dan mensinergiskan program LKK dengan program pemerintah daerah.

“Kami silaturahim sekaligus perkenalan, biar saling mengenal”, jelas Sri Rahayu usai kegiatan.

“Selain itu ya kami coba bersinergi program agar LKK nantinya bisa membantu pemerintah Kebumen kedepannya”, imbuhnya.

Lembaga Kemaslahatan Keluarga (LKK) NU merupakan lembaga NU yang bertugas melaksanakan kebijakan NU di bidang kesejahteraan keluarga, sosial, dan kependudukan. Tugas ini tentunya sangat bersentuhan dengan persoalan kemiskinan.






“LKK khan memiliki program membangun keluarga yang maslahah, yang sejahtera, dan LKK berharap dapat berpartisipasi dalam upaya-upaya pengentasan kemiskinan di Kebumen. Ya semoga kedepan LKK dapat ambil bagian membantu pemerintah daerah”,  harap Sri Rahayu yang biasa dipanggil Mbak Yayuk.

Audiensi berlangsung hangat. Wakil Bupati berterimakasih dan menyambut baik upaya LKK PCNU Kebumen dalam rangka pengentasan kemiskinan dan pembangunan keluarga maslahah.(*)