Ticker

6/recent/ticker-posts

Hebat!, Pasca IAINU Lepas 163 Magister



Kabarnu(16/11)* Acara wisuda sarjana S1 dan S2 IAINU Kebumen akan digelar besok Sabtu (17/11) di Hotel Mexolie Kebumen. Ada 429 wisudawan/wati yang akan mengikuti prosesi sakral khas kampus. 

Yang luar biasa, tahun ini Pascasarjana IAINU Kebumen berhasil melepas 163 orang magister pendidikan. Jumlah ini merupakan jumlah terbesar sepanjang sejarah IAINU selama membuka program S2 Manajemen Pendidikan Islam (MPI).

"Alhamdulillah tahun ini 163 magister S2 siap mengikuti wisuda. Berkat doa dan kerjasama semua pihak", sambut Dr Sulis Rokhmawanto MSi Direktur Pascasarjana IAINU Kebumen.

"Semoga ini pertanda baik akan kepercayaan masyarakat Kebumen dan sekitarnya kepada IAINU Kebumen, khususnya Pascasarjana", imbuhnya.

Pada kegiatan wisuda tahun ini IAINU akan melepas 429 orang, yang terdiri dari sarjana S2 sebanyaj 163 orang dan S1 266 orang. Untuk S1 masih didominasi Prodi/Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI). Adapun lainnya dari Prodi S1 Manajemen Pendidikan Islam (MPI), S1 Pendidikan Guru MI (PGMI), S1 Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), S1 Ilmu Alquran dan Hadits (IAT), S1 Ahwalusy Syahsiyah (AS), dan Prodi S1 Ekonomi Syariah (ES).

(knu03.05)