Ticker

6/recent/ticker-posts

Galeri Investasi: Imam Ajak Tanam Saham



Kabarnu(14/11)* Pada era digital dan milenial sekarang ini, investasi adalah sebuah keniscayaan bagi masyarakat, lebih khusus para milenial seperti dosen, mahasiswa dan siswa/pelajar. FEBI IAINU Kebumen bekerjasama dengan PT. BEI dan PT. Phintraco Securitas. Hadir menawarkan solusi dengan mengajak masyarakat kebumen untuk lebih melek terhadap investasi.

Rektor IAINU Kebumen Dr H Imam Satibi MPdI dalam sambutannya menyampaikan bahwa kuliah di FEBI IAINU Kebumen bukan hanya teori tapi juga praktek.

"Kuliah di FEBI ya teori ya praktek. Tidak hanya belajar investasi dari buku dan dosen saja, tapi juga bisa langsung belajar di galeri investasi", jelas Imam Satibi.

"Masyarakat, dosen, mahasiswa dan pelajar bisa belajar dan menabung saham di galeri investasi FEBI IAINU Kebumen. Mari tanam saham di galeri ini", ajak Imam semangat. 

Sementara itu Dedy Priyadi Vice Precident PT BEI Indonesia menyampaikan bahwa masyarakat di dalam berinvestasi tidak hanya di bank, pembelian tanah, emas, tapi juga dapat berinvestasi  saham di pasar modal.

"Oleh karena itu dari PT BEI sangat mendukung dan menyambut baik kerjasama dengan FEBI IAINU Kebumen demgan menghadirkan galeri investasi di kampus NU ini", sambut Dedy Priyadi.




Jeffery Hendrik President Director PT Phintraco Securitas menyampaikan bahwa pihaknya sudah bekerja sama dengan 11 perguruan tinggi NU di Indonesia dan 300 galeri investasi di perguruan tinggi seluruh indonesia termasuk di FEBI IAINU Kebumen. 

"Semoga hadirnya galeri ini dapat memberikan manfaat lebih kepada kampus IAINU Kebumen dan masyarakat kebumen", harap Jeffery.

Selain peresmian galeri investasi juga dilanjutkan dengan acara seminar pasar modal yang diikuti oleh 250 peserta yang terdiri dari siswa-siswi pelajar SLTA di kebumen, mahasiswa dan dosen FEBI IAINU Kebumen.

(knu.03)