Ticker

6/recent/ticker-posts

Tlogowulung, JPZISNU Pesantren P4SK Dilantik LAZISNU




KEBUMEN(15/8): Jaringan Pengelola Zakat Infaq Shodaqah NU (JPZISNU) Pesantren resmi dilantik oleh LAZISNU Kebumen. Ketua JPZISNU-Pesantren terpilih K Muhibin. Acara diselenggarakan dalam acara rutin selapanan Kamis Paing jam'iyah P4SK Kebumen.

Acara digelar di Masjid Darul Aman Desa Tlogowulung Poncowarno, Kamis pagi. Hadir KH Saeful Munir Ketua P4SK Cabang Kebumen yang juga Wakil Ketua Tanfidziyah PCNU Kebumen, K Agus Nursoleh MPdI Wakil Ketua LAZISNU Cabang Kebumen, dan jajaran kepengurusan P4SK se-Kebumen. Hadir juga undangan dan warga sekitar. Limaratusan orang hadiri acara ini.

Dalam sambutannya, K Agus Nursoleh MPdI berharap upaya P4SK dengan JPZISNU terus berkembang.


Sambutan LAZISNU dalam pelantikan JPZISNU Pesantren(15/8)


"Terimakasih atas kerjasama P4SK kali ini. Kita harapkan jaringan ini berkembang terus untuk kepentingan kemajuan santri, pesantren, dan masyarakat luas", tutur K Agus Nursoleh.

Dalam acara ini juga dilantik kepengurusan P4SK Kecamatan Petanahan dan Kecamatan Karanganyar.

Menurut KH Saeful Munir, JPZISNU Pesantren ini antara lain untuk membantu santri.

"Prioritas program JPZISNU Pesantren melalui P4SK ini nantinya untuk membantu beasiswa pendidikan santri. Santri penting kita dorong pendidikannya", jelas KH Saeful Munir.


K Agus Nursoleh dan KH Saeful Munir(15/8)


Acara rutinan P4SK Kebumen diisi pengajiam umum. Dalam kesempatan ini pengajian diisi oleh KH Masdar Alifudin sesepuh P4SK Kebumen yang juga Wakil Rois Syuriyah PCNU Kebumen.
(knu03.Bram.As.Ans.Sfm.Alm)