Ticker

6/recent/ticker-posts

Gus Alif - Gus Nafies Akan Semarakkan Kampanye Inklusi




KEBUMEN: Bertempat di komplek Kampus IAINU Kebumen, Sabtu malam Ahad (20/7), Gus Alif dan Gus Nafies dari Kudus akan menyemarakkan kampanye pendidikan inklusi dan kampus inklusi dalam acara 'IAINU Bershalawat'. Rencana hadir juga sejumlah pejabat dari Pemerintahan Kabupaten Kebumen, Kantor Kementerian Agama Kebumen, dan undangan lain. Akan hadir juga Rois Syuriyah, Ketua Tanfidziyah PCNU Kebumen, Ketua LP Maarif NU Kebumen, dan kalangan lembaga dan badan otonom NU Kebumen, dan undangan lainnya.

"Acara ini untuk pencanangan pendidikan inklusi dan IAINU sebagai kampus inklusi. Insyaallah akan hadir juga dari Pengurus Wilayah Maarif NU Jawa Tengah dan utusan Unicef", jelas Benny Kurniawan MPdI Sekretaris Panitia IAINU Bershalawat yang juga Dekan Fakultas Tarbiyah.

"Kita undang juga kalangan terkait, termasuk sekolah, madrasah, pondok pesantren dan takmir masjid", imbuhnya.

Acara ini akan dimeriahkan juga penampilan UKM Dakwah IAINU Kebumen dan pegiat Inklusif Kebumen. Jumlah hadirin diperkirakan sekitar tigaribu orang. Dalam kesempatan ini juga akan disiapkan papan tandatangan dukungan bagi pendidikan inklusi. Panitia juga mengajak segenap pecinta shalawat Kebumen untuk bisa hadir menyemarakkan acara ini.

"Pencanangan dan kampanye pendidikan inklusi ini nantinya akan kita gerakkan secara masif dengan penyebaran brosur, peraga, film, dan lainnya dalam berbagai kesempatan dan program kegiatan. Kita masyarakatkan pendidikan inklusi dan pendidikan untuk semua", tambah Benny Kurniawan.(knu02,Bk,Al,To,As)