Ticker

6/recent/ticker-posts

Mahasiswa KPI IAINU Borong Juara Fotografi






KEBUMEN(30/6): Namanya Amalia Ristantri. Ia biasa dipanggil Amel. Ia kini kuliah di Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) IAINU Kebumen. Gadis manis ini rupanya memiliki sejumlah prestasi membanggakan di bidang fotografi.

Baru-baru ini Amel berhasil  meraih juara 3 dalam Journation 1.0 Kompetisi Jurnalistik Nasional yang diselenggarakan Universitas Diponegoro (Undip) Semarang. Amel mendapatkan piala dan lainnya.

"Di bulan Juni ini, alhamdulillah saya meraih Juara 3, dan mendapatkan piala, sertifikat cetak, dan sejumlah uang pembinaan", jelas Amalia alias Amel perempuan muda asal Desa Tanjungsari Kutowinangun Kebumen.

Yang bikin geleng kepala,  perempuan muda ini juga berhasil meraih Juara 1 Lomba Fotografi Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom) dari Universitas Respati Yogyakarta.

"Bahkan sebelumnya saya juga berhasil meraih Juara 2 Fotografi, yang diselenggarakan IAI Imam Ghozali Cilacap", jelasnya tersenyum senang.

Ketika dimintai harapannya, Amel dengan tersipu berharap semoga karya forografinya dapat bermanfaat.

"Semoga memberikan manfaat lewat karya saya. Semoga ini dapat memacu semangat banyak orang untuk terus berusaha", ungkapnya.

"Jangan lupa bersyukur, dan  serta rendah hati atas prestasi yang telah di capai. Dan jangan merasa cepat puas dengan apa yang didapatkan sekarang", imbuh Amel yang ternyata juga masih tercatat sebagai santri di Ponpes Al Kahfi Somalangu Kebumen.

(knu04.Sy.Am)