Ticker

6/recent/ticker-posts

Dampingi Bupati, Rektor IAINU Hadiri Temu Kangen Alumni

Rektor IAINU dan Bupati Kebumen menikmati suguhan khas (dok)


KEBUMEN(30/6): Sejak gerbang masuk lokasi obyek wisata (obwis) Pereng Kali Kemit di Desa Grenggeng Karanganyar, Rektor IAINU Kebumen Dr Imam Satibi MAg mendampingi kehadiran Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz. Bahkan beberapa kali keduanya berfoto bersama dengan sejumlah alumni dan pengunjung. Sejumlah ibu-ibu bahkan 'nodong' KH Yazid untuk berswafoto bersama. Kehangatan nampak menyatu dengan sejuk dan alamiahnya pesona obwis Pereng Kali kali ini.

Kedua tokoh ini hadir secara khusus dalam acara Temu Kangen Lintas Generasi yang diselenggarakan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) IAINU Kebumen di obwis Pereng Kali Desa Grenggeng pada hari Ahad ini. Hadir juga sejumlah tamu undangan. Hadir sekitar limaratusan alumni yang sejak jam enam pagi sudah memadati lokasi pertemuan.


Menikmati suguhan tradisional di lokasi (dok)


Dalam sambutannya  Imam Satibi merasa senang dan menyambut baik kegiatan yang menyatukan alumni IAINU melalui konsep pengabdian masyarakat dengan menyemarakkan obwis Pereng Kali. Imam Satibi juga berharap Bupati dapat mendorong pengembangan obwis ini karena sejumlah fasilitas nampaknya butuh perhatian lagi.

Bupati KH Yazid Mahfudz dalam sambutan menyatakan siap membantu pengembangan Pasar Pereng. 

"Silahkan pengelola segera mengajukan proposal. Saya siap membantu", jelas KH Yazid Mahfudz.




Acara Temu Kangen IKA IAINU 2019 ini berlangsung meriah dan sukses. Sejak pagi sudah dipertunjukkan beragam penampilan, termasuk kesenian jamjaneng (janeng) dari Desa Grenggeng. Turut memeriahkan acara juga grup Gending Bocah Kebumen. (knu03.To.Ij)