Ticker

6/recent/ticker-posts

Konfercab NU, Ada Kopi Gratis dan Produk Spesial

 



kabarnu(25/5)- Konfercab NU XV Kebumen baru saja menyelesaikan Sidang Pleno Tata Tertib, Sabtu sore (25/5). Sidang dipimpin KH Faizin Jamil MPdI dan H Taukhid Alamsyah MSy. Pleno berlangsung cukup lancar. Pleno selanjutnya adalah Pleno Laporan Pertanggungjawaban dan laporannya diterima. Sore ini juga langsung dilanjutkan Sidang Komisi.




Di sela-sela kegiatan Konfercab, ternyata disiapkan juga kopi dan teh gratis. Lokasinya di arena bazaar. Kali ini dipersembahkan IAINU Kebumen. Sejak pagi hingga sore ini Panitia dan petugas di lapangan menikmati sajian gratis ini. Tak ketinggalan, Banser Ansor pun menyempatkan menikmati suguhan kopi dan teh gratis. 




SMK Maarif 5 Gombong juga tidak mau ketinggalan. Kali ini Maligo menampilkan sejumlah produk sendiri. Diantaranya madu, pembersih, dan cairan cuci perabotan dapur. Sangat menarik dan layak memasuki pasar. Sementara itu mahasiswa UMNU Kebumen pun tampil spesial dengan produk telor asin. Selain itu juga menampilan produk jamu herbal produk sendiri dengan merek Jamu Brujul. 




Selain bazaar, ditampilkan juga grup saman pelajar/santri Al-Kahfi Somalangu. Bahkan di Kompleks SMK Maarif 3 Somalangu dibuka juga Posko Kesehatan. Lembaga Dakwah (LDNU) kali ini membuka layanan terapi pijat dan bekam. Sangat menarik tentunya.




Kehadiran kesemuanya tentunya cukup menghibur dan menghangatkan suasana Konfercab kali ini.(*)