Ticker

6/recent/ticker-posts

Rois Syuriyah PWNU Hadiri Peresmian Gedung MWCNU Bonorowo



KabarNU (29/4)- Rois Syuriyah PWNU Jateng KH Ubaidillah Shodaqoh hadiri acara peresmian gedung baru MWCNU Bonorowo Kebumen, Ahad (28/4). Lokasi gedung di jalan utama Prembun-Bonorowo. Hadir juga Rois Syuriyah PCNU Kebumen KH Afifudin Chanif Al Hasani beserta rombongan, segenap pengurus MWCNU Bonorowo beserta badan otonomnya, dan tamu undangan dari MWCNU sekitar dan undangan lain. Ratusan hadirin memadati lokasi acara. Acara berlangsung meriah.

Acara yang dikemas dengan Halal Bihalal ini juga dihadiri Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH MH beserta rombongan dan jajaran Forkompimcam Bonorowo.

Bonorowo merupakan wilayah paling timur Kebumen bagian selatan. Wilayah ini berbatasan dengan Kabupaten Purworejo di sebelah timur. Di sebelah selatan wilayahnya adalah Samudera Indonesia. Wilayah ini terdekat menuju Bandara NYIA Yogyakarta. Masyarakat nahdliyin Bonorowo mayoritas bekerja di sektor pertanian sawah dan tegalan. Sejumlah potensi lokal penting menjadi prioritas program penguatan warga nahdliyin.(*)