Ticker

6/recent/ticker-posts

SMK Maarif 8 Kebumen Toreh Prestasi Prestisius

 


kabarnu(20/12)- Bertempat di GOR Desa Jladri Buayan, SMK Maarif 8 Kebumen menorehkan prestasi membanggakan. Kali ini prestasi diperoleh dalam ajang kejuaraan tingkat provinsi pencak silat Tri Guna Sakti Cup 2023 (16-17/12/2023).

Di bawah asuhan pelatih Ahmad Waturohman, empat siswa berhasil menggondol medali kejuaraan. Tri Romadoni berhasil meraih medali emas sebagai juara satu kelas G putra. Siti Nur Khotimah meraih medali emas untuk juara 1 kelas H putri. Alfin Puryadi medali perak untuk juara dua kelas B putra, dan Hasnah Tri Setiawati medali perunggu untuk juara tiga kelas B putri.


Hj Endang Nuti Rejeki SE Kepala SMK Maarif 8 Kebumen menyambut gembira prestasi anak didiknya.

"Kami merasa senang anak didik kami berhasil meraih prestasi gemilang", ungkap Endang dengan gembira.

"Ini tentunya sesuai dengan visi kami teguh dalam imtaq, unggul dalam prestasi dan berakhlak mulia. Sesuai misi kami, yaitu, membantu dan mendorong potensi siswa meraih keunggulan", jelasnya.



SMK Maarif 8 Kebumen berada di Jalan Karangbolong Desa Adiwarno Kecamatan Buayan Kebumen. Lokasinya dekat pesisir pantai dan obwis Suwuk Kebumen. Sekolah ini membuka program keahlian Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL), Perbankan Syariah, Teknik Sepeda Motor, dan Teknik Kendaraan Ringan. Sekolah yang berdiri di atas tanah seluas 2000m2 lebih ini mengasuh lebih dari 300 siswa.

Sekolah kejuruan yang berdiri sejak 2002 ini terus meningkatkan layanannya kepada masyarakat dan orangtua siswa di bidang pendidikan. (*)