Ticker

6/recent/ticker-posts

Monev Verval SIPNU, NU Kebumen Tercepat


kabarnu(18/12)- Bertempat di Kantor PWNU Jateng, utusan PCNU Kebumen ikuti kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) pengisian Sistem Informasi Pengelolaan NU (SIPNU), Senin siang (18/12).
Hadir KH Drs Muzammil Ketua Tanfidziyah PWNU, KH Hudalloh Lc Sekretaris PWNU,  beserta jajarannya dan para utusan 33 PCNU se-Jateng. Dari PCNU Kebumen hadir KH Drs Moh Dawamudin Masdar MAg Ketua Tanfidziyah, K Fauzi Al Muhtad MAg, Anwar Muarif MPd, dan M Atif Nur Khasani SPdI.

Proses monev memuat proses verifikasi dan validasi (verval). Proses verifikasi berkait dengan pengisian data SIPNU, sedangkan validasinya berkaitan dengan pengisian bukti fisik yang diperlukan. 
Hasil monev verval sementara PCNU Kebumen menduduki posisi tercepat (84%), disusul Blora (75%). Hasil ini disampaikan KH Hudalloh di forum.
Hasil ini tidak lepas dari kesigapan PCNU Kebumen membentuk Tim Pendampingan SIPNU untuk mengawal SIPNU pada 26 MWCNU dan 460 Ranting NU SE Kebumen. Kabar keberhasilan ini sangat menggembirakan sekaligus memotivasi kerja di lingkungan NU Kebumen meskipun belum 100%. Untuk seluruh Indonesia, sementara PWNU Jateng sendiri menjadi provinsi tercepat mengurus SIPNU.(*)