Ticker

6/recent/ticker-posts

PCNU Terima Buku Hasil Pengabdian Tahsinul Jam'iyah


KabarNU (23/6)- Secara simbolis PCNU Kebumen terima buku hasil karya kolaboratif dosen-mahasiswa IAINU Kebumen selama kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) IAINU Kebumen 2021. Buku diserahkan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) IAINU Kebumen Agus Salim Chamidi kepada Sekretaris PCNU Kebumen K. Moch Chasib SAg di arena Rakor PCNU Kebumen di kompleks Cinema Maarif 1 Kebumen, Kamis (23/6).

Buku ber-ISBN ini memuat puluhan artikel dosen-mahasiswa selama mengikuti KKN di 26 MWCNU se-Kebumen. Buku berjudul Bunga Rampai Pengabdian ini memuat antara lain tentang tahsinul jam'iyah NU, bidara dan pemulasaraan, dan Aswaja dan amaliyah NU. Rencananya sumbangan buku ini akan disebar untuk MWCNU se-Kebumen.

Kesuksesan program tahsinul jam'iyah NU akan ditindaklanjuti dengan rencana pelaksanaan KKN 2022. KKN IAINU 2022 akan berkolaborasi antara IAINU Kebumen dengan PC GP Ansor Kebumen dan PC Fatayat NU Kebumen, dengan menggarap bidang usaha/ekonomi, Upzisnu, pendidikan, dakwah, dan lainnya. (*)