Ticker

6/recent/ticker-posts

Banom NU Terima Bingkisan, PKB Kebumen Terus Lakukan Konsolidasi

KabarNU(24/4)- Bertempat di Kantor DPC PKB Kebumen Jalan Arungbinang Kebumen, sejumlah badan otonom NU mendapatkan bingkisan dari DPC PKB Kebumen. Secara simbolis pemberian bingkisan lebaran disampaikan Ketua DPC PKB H Zaini Miftah SAg kepada Ketua PC Fatayat NU Siti Mardiyah SPd MPd.



Menurut Ibnu dari Panitia selain kepada Fatayat NU, PKB Kebumen juga menyampaikan bingkisan lebaran kepada IPNU-IPPNU Cabang Kebumen, PMII, dan 26 PAC Ansor se-Kebumen.


Sekretaris DPC PKB Ir Sri Hari Susanti MM bersama utusan IPPNU Cabang Kebumen


"Bingkisan juga disampaikan kepada IPNU, IPPNU, PMII, Ansor Anak Cabang se-kebumen", jelas Ibnu disela-sela acara di DPC PKB, Ahad sore (24/4).

"Tak lupa juga kepada 26 PAC Muslimat NU se-Kebumen, dan 26 MWCNU se-Kebumen. Alhamdulillah semua berjalan lancar", imbuhnya.


Jajaran pengurus DPC teriakkan yelyel semangat konsolidasi


Dalam kesempatan itu jajaran DPC PKB sekaligus melalukan konsolidasi organisasi. Hal ini dipandang penting sebab tahapan Pemilu 2024 rencana sudah dimulai 14 Juni 2022. Sebagaimana sudah diberitakan rencana Pemilu Legislatif Serentak akan digelar 14 Peberuari 2024 dan Pemilu Kepala Daerah Serentak Nopember 2024. PKB Kebumen pada Pemilu 2019 berhasil mendapatkan 9 kursi DPRD Kebumen. Fraksi PKB sekarang dipimpin H Saman Halim Nurrohman asal Buayan. (*)