Ticker

6/recent/ticker-posts

Jadi Sejarah!, Lancar Asesmen Lapangan Tahsinul Jam'iyah NU Hari Pertama

 



KabarNU(22/9)- Kegiatan kunjungan lapangan program tahsinul jam'iyah NU Kebumen diawali hari ini, Rabu (22/9). Tim turun ke MWCNU lokasi masing-masing. Banyak catatan menarik seputaran visitasi dalam rangka perbaikan organisasi NU jelang satu abad ini.


Penyerahan Berita Acara di Sadang



Salah satunya berupa antusias Pengurus MWCNU dalam menyambut kegiatan organisasi ini. Di MWCNU Sadang yang berada di wilayah pegunungan, tim disambut laksana tim asesor sekolah/madrasah. 


Tim di MWCNU Buayan



Ada tiga bagian yang mendapatkan penilaian, yaitu, compliance relatif dan kaderisasi, kepemimpinan dan tata kelola jam'iyah, dan aset dan kerjasama. 



Tim di MWCNU Karanggayam


Penyambutan yang meriah juga terjadi di MWCNU Buayan, Karanggayam, dan lainnya. MWCNU benar-benar menyiapkan kegiatan tahsinul jam'iyah dengan serius.


Semangat MWCNU sambut kegiatan tahsinul jam'yah NU Kebumen



Menarik kegiatan asesmen lapangan kali ini. Di MWCNU Adimulyo tim dipertunjukkan dengan keseriusan MWCNU membagikan papan nama untuk tiap Ranting NU se-Adimulyo. MWCNU Buayan bahkan menunjukkan keseriusannya dengan menyiapkan mobil NUCare MWCNU Buayan.






Tim asesmen lapangan rencananya akan kembali turun ke MWCNU berikutnya pada Kamis-Ahad. Tim asesmen PCNU Kebumen mendapatkan dukungan kendaraan transportasi dari SMK Maarif 1 Kebumen, SMK Maarif 4 Kebumen, UMNU Kebumen, dan IAINU Kebumen. Kegiatan asesmen lapangan tahsinul jam'iyah NU merupakan pertama kalinya dalam sejarah NU di Kebumen.(*)