Ticker

6/recent/ticker-posts

Fikria Dilantik Jadi Rektor IAINU Kebumen 2021-2023

 



KabarNU(26/8)- Ketua YPPNU Lantik Fikria Najitama MSI sebagai Rektor IAINU Kebumen 2021-2023, Kamis(26/8). Sebelumnya Fikria Najitama MSI sempat menjadi Pjs Rektor IAINU Kebumen untuk mengisi kekosongan jabatan Rektor sebab Dr H Imam Satibi MAg menjadi Rektor UMNU Kebumen. Sebelum acara pelantikan diselenggarakan mujahadah di Masjid Kampus IAINU Kebumen yang dihadiri juga Ketua Dewan Pembina KH Afifudin Chanif Al Hasani.

Hadir Drs.KH Dawamudin Masdar MAg Ketua PCNU Kebumen yang juga Sekretaris Dewan Pembina YPPNU, Drs KH Bambang Sucipto MPdI, H Makruf Widodo MPdI, KH Adib Amrullah Lc, dan H Tauhid Alamsyah MSy. Hadir juga Ketua YPPNU Munajat SHI MPd, Dr H Imam Satibi  MPdI Sekretaris YPPNU. Hadir jajaran struktural IAINU Kebumen dan segenap dosen dan staf IAINU Kebumen. 60 orang  hadir di Auditorium IAINU Kebumen. Hadirin tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

Dalam sambutan perdananya, Fikria Najitama MSI mengajak segenap civitas akademika untuk bekerja Bersama membesarkan IAINU Kebumen.

“Saya mengajak semuanya saja untuk bekerja Bersama untuk membesarkan kampus IAINU tercinta ini. Mari kita kembangkan terus budaya kerja dan pelayanan prima”, sambut Fikria Najitama.







Dalam sambutan pengarahannya, Ketua PCNU Kebumen Drs KH Dawamudin Masdar MAg meminta rektor baru bekerja maksimal.

“Rektor yang penting siddiq, jujur, amanat, tabligh, dan fathanah. Rektor silahkan lebih memikirkan kemajuan kampus”, sambut Drs KH Dawamudin Masdar MAg yang juga Sekretaris Dewan Pembina YPPNU yang biasa dipanggil Kyai Dawam.

Dalam sambutannya Kyai Dawam mengucapkan terimakasih kepada Dr H Imam Satibi MPdI rektor sebelumnya yang telah bekerja maksimal.

IAINU Kebumen merupakan kampus tertua dan berpengalaman di Kebumen. Sejarah kampus ini pernah menjadi UNU Kebumen, STIS-STIT Kebumen, STAINU Kebumen, dan kini IAINU Kebumen. (*)