Ticker

6/recent/ticker-posts

Kuliah Cukup 4 Tahun, Jangan Khawatir Tidak Bisa Kuliah



KabarNU(6/6)- Bertempat di Auditorium IAINU Kebumen selenggarakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB), Ahad (6/6). Kegiatan diselenggarakan secara luring (luar jaringan) dan daring (dalam jaringan). Ada 200 lebih mahasiswa baru mengikuti kegiatan ini.

Hadir Rektor IAINU Kebumen Dr H Imam Satibi MPdI, Warek I Fikria Najitama MSI yang juga Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru, Warek II Faisal MAg, jajaran Dekanat dan Kaprodi di lingkungan IAINU Kebumen.

Dr H Imam Satibi MPdI menyambut gembira mahasiswa baru IAINU Kebumen.

“Saya gembira, dan mengucapkan selamat kepada mahasiswa baru yang dengan tepat memilih program studi di IAINU Kebumen”, sambut Imam Satibi.
 
“Cukup empat tahun Saudara menempuh jenjang S1. Dan silahkan nanti bisa menambah lagi S2 di IAINU Kebumen untuk bekal menghadapi era disrupsi sekarang ini”, imbuhnya.

Fikria Najitama MSI selaku Ketua PMB IAINU Kebumen Tahun 2021 menyampaikan tujuan kegiatan PKKBM.




“Kegiatan PKKMB ini bertujuan untuk menambah atensi mahasiswa baru terkait sistem akademik yang sudah berjalan di IAINU Kebumen di masa Pandemi Covid 19”, jelas Fikria.

IAINU Kebumen dengan visi virtual cakap dan bersahaja telah menerapkan sistem informasi akademik yang efektif, efisien, aman, dan sehat di masa pandemi ini. Termasuk soal pemberian keringanan biaya kuliah. Jadi jangan khawatir tidak bisa kuliah di IAINU Kebumen, imbuhnya.

Kegiatan tetap mengikuti protokol kesehatan. Rencananya kegiatan sejenis akan berlangsung tiga gelombang. Untuk calon mahasiswa
yang belum mendaftarkan diri dapat mendaftar melalui aplikasi yang tersedia.(*)