Ticker

6/recent/ticker-posts

Usai Safari Ramadlan, PCNU Kebumen Agendakan Evaluasi



KabarNU(22/4)- Safari Ramadlan NU 1442/2021 berakhir di empat MWCNU Kamis (22/4). Keempat MWCNU yang terjadwal di hari terakhir adalah MWCNU Bonorowo, Sadang, Klirong, dan Pejagoan. Hanya MWCNU Mirit yang mundur besok Sabtu malam (24/4). Usai kegiatan ini PCNU Kebumen segera akan selenggarakan evaluasi dan tindak lanjut. 

"Kita tunggu selesai semua. Nanti kita akan agendakan evaluasi hasil kerja Safari Ramadlan. Utamanya terkait sosialisasi program tahsinul jam'iyah NU", jelas Munajat SHI Ketua Panitia Safari Ramadlan yang juga Wakil Katib Syuriyah PCNU Kebumen.





"Yang urgen ya terkait pendampingan bagi MWCNU, baik soal tahsinul jam'iyah juga reorganisasi sejumlah Ranting NU", imbuhnya.

PCNU Kebumen menurunkan tujuh tim Safari Ramadlan. Tim turun bersilaturahim kepada 26 MWCNU se-Kebumen. Kegiatan ini melibatkan jajaran pengurus PCNU Kebumen, perguruan tinggi NU di Kebumen, MWCNU se-Kebumen beserta badan otonom (banom) dan lembaganya, Ranting NU, Muspika dan instansi terkait, dan warga masyarakat. Keseriusan NU Kebumen jelang satu abad NU dalam memperbaiki kinerja (performance) organisasi tentu patut diapresiasi dan didukung.(*)