Ticker

6/recent/ticker-posts

Di Rumah Inklusi, Mahasiswa MPI Adakan Workshop

 



KabarNU(7/2)- Di Pendopo Rumah Inklusi Kebumen Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (HMPS MPI) IAINU Kebumen selenggarakan workshop penulisan skripsi Sabtu (6/3). Acara ini sekaligus dimanfaatkan mahasiswa MPI untuk menata program kerja ke depan yang lebih kreatif. Rumah Inklusi Kebumen (RIK) sendiri berada di Desa Kembaran Kebumen.

"Visi kita khan kreatif, inovatif, produktif. Lha ini kita pertajam kembali sekalian workshop", jelas Affan Sobri Ketua HMPS MPI.

"Acara kita isi dengan penajaman program kerja HMPS, selain inti tentang penulisan karya ilmiah dan skripsi", imbuh Affan di sela kegiatan.



Hadir 50 mahasiswa MPI. Hadir juga Dekan Fakultas Tarbiyah Benny Kurniawan MPdI dan Kaprodi MPI Dr Eliyanto MPd. Sementara materi ke-HMPS-an dan karya ilmiah disampaikan Agus Salim Chamidi MPdI dan materi penulisan skripsi oleh Fikria Najitama MSI.

Kegiatan yang dikemas dengan santai namun apik ini diakhiri dengan pengenalan sekilas manajemen Rumah Inklusi Kebumen bersama Pengasuh RIK Ahmad Mustajib MSi dan Muinatul Khoiriyah SAg.(*)