Ticker

6/recent/ticker-posts

Wisuda IAINU Kebumen, Ini Pesan Rois Syuriyah

 




kabarNU(19/12)- Rois Syuriyah PCNU Kebumen KH Afifuddin Chanif Al Hasani berikan sambutan dalam acara Wisuda Sarjana S1 dan S2 IAINU Kebumen. Sambutan dilakukan secara virtual. Dalam sambutannya KH Afifuddin mendoakan ilmu yang diraih selama ini memberikan manfaat dan keberkahan di dunia maupun di akhirat kelak.

KH Afifuddin yang juga Ketua Pembina Yayasan YPTNU IAINU Kebumen berpesan agar para wisudawan tetap berpegang teguh pada paham Islam ahlussunnah wal jamaah.

"Saya berpesan kepada wisudawan-wisudawati agar senantiasa tetap berpegang teguh pada aqidah ahlussunnah wal jamaah dan amaliyah jam'iyyah Nahdlatul Ulama, dan menjunjung tinggi nama almamater dimana pun berada".

KH Afifuddin juga berpesan agar ilmu yang diperoleh dapat diaplikasikan pada jalan yang baik dan benar.

"Khairunnas anfa'uhum linnas. Sebaik-baik manusia yang memberikan manfaat bagi sesama", demikian tandas KH Afifuddin yang biasa juga dikenal sebagai Gus Afif.

Wisuda IAINU Kebumen Tahun 2020 diikuti 352 peserta. Acara terbagi menjadi dua sesi, pagi dan siang. Sidang terbuka wisuda dibuka Rektor IAINU Kebumen Dr H Imam Satibi MAg, bertempat di Hotel Dafam Kebumen.(*)