Ticker

6/recent/ticker-posts

Ada Corona Jangan Panik, Didik Anak Akhlak Mulia



kabarnu(21/3)* Warga nahdliyin dan kita semua tidak usah panik. Demikian pesan K Agus Nur Soleh MPdI dalam taushiyahnya di Sirnoboyo Bonorowo.

"Ini lagi ada wabah corona, tolong tidak usah panik. Waspada saja. Jaga kesehatan keluarga dan lingkungan. Mari terus mohon kepada Allah, munajat semoga Indonesia dijauhkan dari bencana wabah corona", ajak K Agus Nur Soleh yang juga instruktur PKPNU Jateng.

Ajakan K Agus disampaikan dalam acara Pengajian Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Musholla Hidayatul Huda Desa Sirnoboyo malam ini. Hadir ratusan warga Sirnoboyo memadati kompleks musholla. 

Sementara itu Ketua Panitia Benny Kurniawan MPdI dalam sambutannya berharap segenap hadirin bisa mengambil hikmah isra mi'raj.

Selain menyinggung corona, Kyai Agus juga menyampaikan arti pentingnya sholat sebagai ibadah utama umat Islam yang menjadi pondasi terbangunnya akhlakul karimah. Kyai Agus juga berpesan agar masyarakat tetap berpegang pada aqidah ahlussunah wal jamaah, mengaji dan mengajikan anaknya kepada kiai NU sebagai investasi dunia akhirat.

"Biar jelas, silahkan sekolahkan putra-putri kita di madrasah dan sekolah yang jelas. Titipkan pendidikan anak-anak kita di lembaga pendidikan dan perguruan tinggi milik NU", tegas Kyai Agus.

Acara ini juga didukung penuh oleh Fatayat dan Muslimat NU Ranting Desa Sirnoboyo.(*)

(knu.04/76)