Ticker

6/recent/ticker-posts

Workshop IAINU, Kampus NU Harus Maju



Kabarnu(24/11)* Sejumlah jajaran Pengurus PCNU Kebumen hadiri acara Workshop Penyusunan Rencana Strategis (Renstra) 2019-2023 IAINU Kebumen. Acara bertempat di Hotel Daffam Kebumen. Nampak hadir K Agus Adib Amrulloh Khatib Syuriyah PCNU dan K Moh Khasib SAg Sekretaris PCNU Kebumen.

Hadir pula KH Drs Bambang soecipto MAg Sekretaris Dewan Pembina Yayasan YPPNU Kebumen, Rektor IAINU Kebumen Dr H Imam Satibi MPdI, jajaran YPPNU, mitra kampus, dan segenap dosen dan karyawan IAINU Kebumen.

Acara workshop dibuka oleh Rektor IAINU Kebumen. Dalam sambutannya Rektor menyampaikan bahwa penyusunan renstra jadi kewajiban pergurun tinggi untuk empat tahun kedepan.

"Penyusunan ini nanti akan diawali dengan seminar bersama PBNU, dan dilanjutkan penyusunan renstra. Untuk staf juga dilaksanakan bimbingan teknis untuk program layanan prima", jelas Imam Satibi dalam sambutannya.




Dalam sambutan pengarahannya, KH Drs Bambang Soecipto menyampaikan bahwa penyusunan renstra harus menghasilkan produk dokumen strategis untuk empat tahun kedepan.

"Wajah kampus NU harus lebih maju kedepan", tandasnya.

Untuk mendukung kegiatan workshop diisi dengan seminar bersama M Afifi MH dan Nurul Huda MPd dari Lembaga Perguruan Tinggi (LPT) PBNU.

(knu.04)