Ticker

6/recent/ticker-posts

Perdana Ujian Skripsi, Ini Pesannya



KEBUMEN(21/8): Tahun ini 16 mahasiswa Fakultas Tarbiyah IAINU Kebumen ikuti ujian skripsi perdana, tadi pagi. Ujian digelar di komplek IAINU Kebumen.

Dalam ujian skripsi, mahasiswa ini harus mempertanggungjawabkan hasil riset skripsinya masing-masing di hadapan dua penguji. Adapun para penguji skripsi adalah Drs H Hartono MPdI, HM Bahrul Ilmie MHum,  Slamet Mujiono MHum, Dr Sudadi MPd, Dr Slamet Yahya MAg, Drs H Cholidy Ibhar MA,  Faisal MAg, Fikria Najitama MSI, dan Benny Kurniawan MPdI.

Dalam kesempatan ini, Benny Kurniawan MPdI Dekan Fakultas Tarbiyah mengucapkan selamat atas kelulusannya sekaligus menyampaikan pesan.

"Ini babak baru dan pintu masuk untuk mengabdi dalam masyarakat yang sesungguhnya. Diharapkan lulusan Fakultas Tarbiyah IAINU Kebumen senantiasa kembangkan potensi edupreneur, sehingga mampu menangkap dan manfaatkan berbagai peluang di era disrupsi", pesan Benny Kurniawan MPdI dalam sambutannya usai ujian skripsi. 

"Lulusan juga harus tetap miliki tanggung jawab sosial untuk senantiasa tebarkan nilai-nilai Islam rahmatan lil 'alamin", pesannya.

"Selain itu, kita terus dorong mahasiswa agar dapat cepat selesaikan studinya", imbuhnya.

IAINU Kebumen terus mendorong agar mahasiswa serius menyelesaikan skripsinya dan dapat lulus lebih cepat. Kampus inklusi kebanggaan warga Kebumen ini juga terus berbenah seiring tuntutan perkembangan masyarakat.

Puluhan ribu alumni kampus ini sudah tersebar di berbagai wilayah, dan terus berkiprah di tengah masyarakat sekitarnya.

(knu02)