Ticker

6/recent/ticker-posts

Bagikan Daging Qurban, Yayasan At Taufiq Didik Anak Peduli Berbagi



KEBUMEN(13/8): Yayasan Panti Asuhan At Taufiq Kembaran Kebumen bagikan daging qurban untuk kaum dhuafa, Senin (12/8). Daging dibagikan diprioritaskan untuk wilayah Adikarso dan Tamanwinangun.

Menurut Habib Hasan Luthfi bin Muhdhor Al Athas Ketua Yayasan At Taufiq, pembagian dilakukan dengan melibatkan anak-anak sekolah.


Mendidik anak peduli berbagi sejak dini (12/8)


"Kita sementara prioritas di wilayah Desa Adikarso dn Kelurahan Tamanwinangun. Kita bagikan melalui anak-anak sekolah SD 2 Adikarso dan SD 3 Tamanwinangun", jelas Habib Hasan yang juga sesepuh Mahage Kebumen.

"Ini sekaligus untuk mendidik anak-anak arti pentingnya berbagi", imbuh Habib Hasan yang juga Wakil Rois Syuriyah PCNU Kebumen.


Kesibukan di komplek Yayasan At Taufiq Kembaran(12/8)


Tahun ini Yayasan Panti Asuhan At Taufiq Sigaru Kembaran sembelih 5 ekor kambing qurban dari para donatur. Selain untuk wilayah di atas, daging juga dibagikan untuk warga sekitar di Desa Kembaran dan Desa Sumberadi.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur. Kami harapkan tahun depan akan semakin banyak lagi. Mari kita bantu kaum dhuafa dan yatim piatu",  tuturnya.

Yayasan At Taufiq yang beralamat di Perum Sigaru Kembaran juga mengelola puluhan anak asuh yatim piatu. Anak-anak ini mendapatkan bantuan pendidikan. Sebagian anak ini tinggal di komplek Yayasan, sebagian lagi tinggal bersama orangtua masing-masing yang tersebar di berbagai wilayah di Kebumen.
(knu02.kk04.Khm.Hbh.As)