Ticker

6/recent/ticker-posts

Tsaqib Ikuti Olimpiade di Jogja




KEBUMEN: Senin-Jumat (1-5/7) Muhammad Tsaqib Munir ikuti Olimpiade Siswa Nasional (OSN) Tingkat Nasional di Sleman Yogyakarta. Tsaqib adalah siswa Kelas 6 di MIN 1 Kebumen madrasah pimpinan H Makruf Widodo MPdI.  Di arena OSN ini Tsaqib masuk dalam Kelas Mata Pelajaran IPA untuk Tingkat SD/MI. 

Yang menarik, ternyata ananda Tsaqib ini putra dari Munawaroh SPdI Sekretaris Fatayat NU Cabang Kebumen. Munawaroh sendiri alumnus IAINU Kebumen dan kini berkiprah sebagai guru.

Ketika dimintai komentarnya terkait prestasi Tsaqib, Siti Mardiyah SSosI Ketua Fatayat NU Cabang Kebumen merasa ikut senang dan bangga.

"Saya ikut senang dan bangga. Mohon doa dan dukungannya semoga ananda Tsabiq dapat meraih prestasi terbaik", komentar Mardiyah.

"Semoga ini juga dapat memotivasi dan menginspirasi ibu-ibu muda, aktivis Fatayat, dan anak-anak ke depan", imbuhnya.

Pendidikan anak-anak sangat penting bagi masadepan anak-anak itu sendiri. Peranan keluarganya, terutama ibu, sangat dibutuhkan bagi perkembangan anak. Fatayat NU tentunya perlu selalu aktif mendorong penguatan peranan ibu dan keluarga bagi pendidikan anak-anak. (knu05.Md.Mn)