Ticker

6/recent/ticker-posts

Kyai Said Silaturakhim Ke Ponpes Al Kahfi Somalangu

-KH Afifudin Al Hasani dan KH Said Agiel Siradj di Somalangu-


KEBUMEN(30/7): Sebelum hadir di lokasi acara Halal Bi Halal, Prof Dr KH Said Agiel Siradj MA Ketua Umum Tanfidziyah PBNU bertandang silaturakhim ke kediaman KH Afifudin Al Hasani Rois Syuriyah PCNU Pengasuh Ponpes Al Kahfi Somalangu Kebumen. Seusai beramah tamah beberapa saat, Kyai Said, begitu biasa beliau disapa, bersama KH Afifudin Al Hasani hadir dalam acara Halal Bihalal Warga NU Kebumen yang diselenggarakan oleh PCNU Kebumen. Acara dihadiri ribuan nahdliyyin dari berbagai wilayah. Hadir jajaran Forkompimda Kebumen. Hadir para kyai dan nyai. Hadir juga KH Drs Muzamil Ketua PWNU Jawa Tengah. Acara digelar di Komplek SMK Maarif 1 Kebumen. 


Foto bersama di Ponpes Al Kahfi Somalangu


Acara Halal Bi Halal Warga NU Kebumen diawali dengan tahlil diimami oleh KH Abdul Muthi. Dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Syubbanul Wathan oleh paduan suara siswa SMK Maarif 1 Kebumen. Saat menyanyikan kedua lagu ini, hadirin pun ikut menyanyikannya dengan gegap gempita.


Sambutan panitia disampaikan oleh Ketua Panitia KH Ali Mu'in Lc MPdI, sekaligus ucapan halal bi halal. Dalam sambutannya, KH Ali Mu'in juga melaporkan rangkaian acara Muskercab NU dan Halal Bi Halal. Sambutan penerimaan Halal Bi Halal disampaikan oleh KH Nursodik Wakil Rois Syuriyah NU Cabang Kebumen.

Usai gema wahyu Illahi oleh Taufiqurrahman SPdI guru SMK MAarif 1 Kebumen, dilanjutkan acara Ceramah dan Dialog bersama Prof Dr KH Said Agiel Siradj MA  yang dipandu oleh KH Drs Moh Dawamudin Masdar MA Ketua Tanfidiyah PCNU Kebumen. 
(knu01.kk02.Nto.Csb.Hsm.As)