Ticker

6/recent/ticker-posts

Fatayat Bulus Dilantik, LKD Sruweng Ditutup





KEBUMEN: Ahad pagi (7/9) bertempat di Masjid Al Iman Desa/Kecamatan Buluspesantren Kebumen, Fatayat NU Cabang Kebumen melantik Pengurus Ranting Fatayat NU (PRFNU) Desa Buluspesantren. Ratusan perempuan Fatayat NU menyatu memadati kompleks masjid Al Iman. Hadir pula Muslimat NU se Kecamatan Buluspesantren menyaksikan pelantikan.

"Hari ini dilakukan pelantikan Ranting Fatayat NU Desa Buluspesantren, dan kami bergerak bersama Muslimat NU", jelas Qurrotul Aini SPd Ketua Fatayat NU Buluspesantren didampingi Pratiwi Sekretarisnya.





Pelantikan dilakukan langsung oleh Siti Mardiyah SSosI Ketua Fatayat NU Cabang Kebumen. Dalam sambutan pengarahannya, Siti Mardiyah berharap Fatayat Ranting Desa Buluspesantren dapat menjadi perempuan penggerak kemajuan desanya.

"Mari kita bantu masyarakat desa ini untuk semakin semangat membangun, baik membangun aspek mental spiritual batiniyah maupun lahiriyahnya", ajak Siti Mardiyah yang juga tengah menyelesaikan thesis di Pascasarjana IAINU Kebumen.

Fatayat NU di Buluspesantren juga diminta untuk senantiasa berkomunikasi, berkoordinasi, dan bekerjasama dengan kalangan internal NU, seperti MWCNU, Ranting NU, Ansor Banser, dan utamanya dengan Muslimat NU.




Hari ini juga PC Fatayat NU Kebumen melakukan penutupan kegiatan 2 hari Latihan Kader Dasar (LKD) Fatayat NU Sruweng di Karangpule.(knu05.Sm, So)