Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala SMK Ma'arif 1 Kebumen, Subkhan Resmi Dilantik


Pelantikan Subkhan (dok. kabarnu.id)



kabarnu.id * Subkhan S.Sos.I, M.Pd. resmi dilantik sebagai Kepala SMK Maarif 1 Kebumen untuk masa jabatan 2019-2023. Pengambilan sumpah janji dan pelantikan dilakukan langsung oleh  Drs. H. Mahar Mugiono, Ketua Lembaga Pendidikan Maarif PCNU Kebumen.

Dalam sambutannya, Mahar berpesan bahwa tanggung jawab jabatan sebagai kepala sekolah ini tidak hanya secara kelembagaan, akan tetapi justru bertanggung jawab kepada Allah Taala. Selanjutnya, dilakukan juga penandatanganan  pakta integritas dan kontrak kerja Kepala SMK Maarif 1 Kebumen.

Acara kemudian dilanjutkan dengan serah terima jabatan Kepala SMK Maarif 1 Kebumen, dari Dr.H.Khomsin kepada Subkhan, S.Sos.I, M.Pd.  Dalam sambutannya, Khomsin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama 29 tahun telah melakukan kerjasama. Khomsin juga meminta maaf apabila selama menjabat banyak kekhilafan dan kesalahan. Khomsin juga sekaligus pamitan untuk mnjalankan tugas di tempat lain selanjutnya.

Pada kesempatan acara ini hadlir juga sejumlah mantan guru SMK Maarif 1 Kebumen dan segenap guru-karyawan beserta keluarga. Hadlir juga Warjan, MPd. Pengawas SMK/SMA, sejumlah personil Pengurus PCNU Kebumen, Pengurus PCLP Maarif Kebumen, Komite Sekolah,   dan Isti dari Dikpora Kebumen. 

Dalam sambutannya, Subkhan meminta bantuan dan bimbingan dari segenap senior. Subkhan juga siap merangkul dan bekerjasama dengan seluruh komponen di SMK Maarif 1 Kebumen. (KNU01)