Ticker

6/recent/ticker-posts

Akrab dan Sejuk, Halal Bi Halal IAINU Kebumen

Sambutan Rektor IAINU Kebumen


KabarNU.id * Keluarga Besar IAINU Kebumen hari ini (15/9) selenggarakan Halal Bi Halal. Acara di rumah dosen di kediaman  Wakil Rektor I Fikria Najitama MSc  di Jalan HM. Sarbini. Acara dihadiri seratusan dosen dan karyawan beserta keluarga.

Dr Imam Satibi Rektor IAINU Kebumen mewakili segenap keluarga dosen dan karyawan menyampaikan permohonan maaf lahir batin. Dalam sambutannya, Imam Satibi juga menyampaikan hasil evaluasi kinerja dosen/karyawan. Imam berharap Yayasan berkenan memberikan motivasi selalu bagi segenap dosen dan karyawan.  Rektor juga sekaligus melaporkan perkembangan kampus.


KH.Drs.Bambang Soecipto


Pada sambutan penerimaan halal bihalal, KH Drs Bambang Soecipto, MPdI selaku Sekretaris Yayasan Penyelenggara Pendidikan Nahdlatul Ulama (YPPNU) Kebumen menyam-paikan pesan agar kita saling memanusiakan manusia dan  segera untuk saling memaafkan. Dalam kaitannya dengan tugas, KH Bambang berharap dosen karyawan untuk senantiasa  mengedepankan keju-juran sebagai landasan  kerja. 

Selain itu, dia berpesan untuk murah senyum dan ramah dalam menjalankan tugas pengabdian di IAINU Kebumen. Dia juga mengingatkan pentingnya laku dermawan untuk memperkokoh kebersamaan dan kemanusiaan di lingkungan kampus. Terkait acara halal bihalal, KH Bambang juga menerima ungkapan permohonan maaf dan sekaligus saling memaafkan. Acara ditutup dengan ceramah dan doa oleh KH Ali Muin Lc MSi. (KNU01)