Ticker

6/recent/ticker-posts

Porsema XI, Agus Sabet Juara 1

TEMANGGUNG: Kontingen Maarif NU Kabupaten Kebumen berhasil memperoleh sejumlah kejuaraan dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porsema) XI Maarif NU Jawa Tengah  yang ditutup hari ini. Yang membanggakan, untuk cabang Bulutangkis Putra tingkat MA/SMA/SMK, Kebumen berhasil menjadi Juara 1 atas nama Agus Hendrianto.

"Alhamdulillah kita dapat menyabet sejumlah kejuaraan di arena Porsema XI Temanggung tahun ini. Kita berhasil dalam enam kejuaraan", jelas Anas Muhtarom MAg Sekretaris LP Maarif NU Kebumen.

Menurut Anas, selain Juara 1 Bulutangkis Putra Tingkat MA/SMA/SMK, Maarif NU Kebumen berhasil memperoleh Juara 3 Tenis Meja Tingkat MA/SMA/SMK dan Juara 3 Bola Voly MA/SMA/SMK.

Selain itu Kebumen juga berhasil menjadi Juara 3 cabang Catur Putri Tingkat MA/SMA/SMK  atas nama Vuren Aljanah, dan Juara 2 Bulutangkis Putri Tingkat MA/SMA/SMK atas nama Via Adinda Lestari, dan Juara 3 Pencak Silat Pagar Nusa Wiraloka Putri.



Kontingen Kebumen di Porsema XI


"Ya kita pantas senang dan bangga dengan prestasi siswa-siswi Maarif NU Kebumen. Semoga ini akan memotivasi yang lain, dan tentunya ini akan dapat menambah kepercayaan masyarakat kepada madrasah dan sekolah di lingkungan Maarif NU Kebumen", ucap Anas Muhtarom  kader muda NU dari Mirit.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Maarif NU Kebumen  memberangkatkan kontingen Kebumen yang terdiri dari 129 peserta dan 55 official untuk semua tingkatan dengan 69 cabang lomba. Dalam Porsema XI di 'kota tembakau' Temanggung tahun ini, kontingen dipimpin oleh Drs H Ashar Muhammadi MAg Wakil Ketua Lembaga Pendidikan Maarif NU Cabang Kebumen. (knu04.As.AM)