Ticker

6/recent/ticker-posts

Undang Rahmat Sahid, LTN NU Kebumen Selenggarakan Talkshow untuk Generasi Muda

 

Kebumen (26/6)- Wakil Ketua Lembaga Ta’lif wan Nasyr (LTN) PBNU Rahmat Sahid MIKom isi talkshow jurnalistik pemuda dan mahasiswa. Hadir 150 peserta. Hadir pula Rektor IAINU Kebumen, Ketua LTN PCNU Kebumen beserta pengurus, dan tamu undangan. Tema kegiatan Jurnalistik, Generasi Muda, dan Membangun PeradabanAcara berlangsung di Auditorium IAINU Kebumen. 

Rahmat Sahid langsung mengajak peserta membuat reportase berita kegiatan. Sejumlah peserta diajak mempresentasikan hasilnya. Suasana penuh antusias.



Menurut Agus Salim Chamidi Ketua LTN NU Kebumen, kegiatan ini merupakan program tahunan.

“Ini salah satu program tahunan LTN NU Kebumen. Kami undang LTN PBNU. Alhamdulilah Gus Rahmat Sahid berkenan mengisi. Peserta pun nampak antusias sampai akhir acara”, jelas Agus Salim Chamidi yang juga dosen IAINU Kebumen.

“Kami rencanakan peserta untuk kegiatan penulisan sejarah dan tokoh kedepan”, imbuh Agus.



LTN NU Kebumen merupakan salah satu lembaga yang terus mengawal program PCNU Kebumen dalam bidang penulisan, penerbitan, dan publikasi. Di kalangan mahasiswa sendiri, bidang ini sudah berkembang. Ini ditandai dengan semakin bergairahnya dunia tulis-menulis dan reportase, termasuk penulisan dan publikasi ilmiah. (*)