Ticker

6/recent/ticker-posts

IAINU - Migrant Care Tandatangani MoU


 

Kebumen (5/6) - IAINU dan Migrant Care Kebumen lakukan penandatanganan MoU di Kompleks Pascasarjana IAINU Kebumen, Senin (5/6). Hadir pengurus Migrant Care Maryatun, Syaipul Anas, beserta rombongan.  Hadir Rektor IAINU Kebumen Fikria Najitama, Warek 1 Benny Kurniawan, dan Ketua LPPM Agus Salim Chamidi.

MoU akan banyak fokus dalam kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian. Terdapat sejumlah agenda bersama yang akan segera diselenggarakan.

"Ada sejumlah agenda yang klop. Dan ini akan segera direalisasikan dalam beberapa bulan kedepan. Yang jelas kampus care juga terhadap persoalan pekerja migran, apalagi berkait dengan persoalan anak dan kaum perempuan", ungkap Agus Ketua LPPM.

"Tindaklanjutnya akan melibatkan kolaborasi dosen dan mahasiswa", imbuhnya.

Selama ini dosen dan mahasiswa IAINU Kebumen cukup intensif dalam persoalan disabilitas, anak dan perempuan. IAINU Kebumen kini juga tengah menyiapkan magang internasional  atau international internship ke Malaysia. Puluhan mahasiswa tengah disiapkan. Mahasiswa ini berasal dari program-program studi di IAINU Kebumen.(*)