Ticker

6/recent/ticker-posts

Salud!, Tahsinul Jam'iyah NU Kebumen Berhasil Kolaborasikan Banyak Elemen

 


KabarNU(26/9)- Hingga Ahad ini kegiatan asesmen lapangan tahsinul jam'iyah NU tetap berlangsung semangat. Salah satunya di MWCNU Sruweng. Nampak hadir tim PCNU Kebumen K Munajat MPd, Dr H Imam Satibi MAg, dan Umi Arifah MM. Hadir juga jajaran Syuriyah, Tanfidziyah MWCNU, badan otonom (banom) NU dan lainnya. Kegiatan berlangsung di kompleks sekretariat MWCNU Sruweng.



MWCNU Padureso juga menggelar tahsinul jam'iyah hari ini, Ahad (26/9). Hadir tim H Taukhid Alamsyah MSy, Fikria Najitama MSI, dan Hastri Firmarwaman MPd. Di wilayah Padureso yang berbatasan dengan Wonosobo dan Purworejo ini kegiatan tetap berlangsung meriah.
 

Tim di MWCNU Ayah

Menyanyikan lagu Indonesia Raya di MWCNU Kebumen

MWCNU Sempor sambut gembira kiprah KKN IAINU dalam
kegiatan tahsinul jam'iyah

Tim di MWCNU Puring

Foto bersama Tim dan MWCNU Klirong

Semangat tahsinul jam'iyah di MWCNU Karangsambung

Foto bersama di MWCNU Kutowinangun

Tim di MWCNU Rowokele

Sesi asesmen lapangan di MWCNU Petanahan

Senyum semangat usai asesmen lapangan di Sruweng

Tim di MWCNU Karangnyar

Selain menghadirkan badan otonom (banom) dan lembaga di tingkat kecamatan, sejumlah MWCNU juga menghadirkan sejumlah pejabat dan tokoh tingkat kecamatan. Kehadiran stakeholders untuk mengecek  langsung kepuasan mitra NU dan masyarakat. Ini sangat menarik dan menggembirakan.

Melihat antusias dan semangat MWCNU se-Kebumen sepertinya PCNU Kebumen perlu mengagendakan kegiatan tahsinul jam'iyah NU secara berkala. Berkolaborasi dengan menggandeng kampus NU di Kebumen merupakan salah satu sukses kegiatan tahsinul jam'iyah NU Kebumen. Program Kuliah kerja Nyata (KKN) model pengabdian sangat tepat dan terasa sekali membantu suksesnya MWCNU mengikuti tahsinul jam'iyah. PCNU Kebumen sendiri merencanakan akan memberikan hadiah sepeda motor bagi MWCNU terbaik. Salud PCNU berhasil kolaborasikan banyak elemen melalui kegiatan tahsinul jam'iyah NU.(*)