Ticker

6/recent/ticker-posts

Gowes NU, Lurah Jagasima Ucapkan Terimakasih (4)

 



KabarNU(29/8)- Kepala Desa Jagasima HM Muhtasimudin SPdI menyampaikan banyak terimakasih kepada PCNU Kebumen. Hal ini terungkap dalam sambutannya saat menerima rombongan Gowes Merah Putih NU di kompleks Obwis Kaliratu Jagasima Klirong, Ahad (29/8).

"Saya atas nama pribadi dan warga Jagasima mengucapkan banyak terima kasih. Sekaligus saya mengajak silahkan berwisata di obyek wisata Pantai Kaliratu", ungkap Muhtasimudin dalam sambutannya.





Kegiatan gowes NU sekaligus menyelenggarakan santunan anak yatim piatu dan sumbangan bibit pohon bidara. Santunan didukung Lazisnu Kebumen dan Baznas Kebumen.

Menarik Obwis Kaliratu Jagasima. Wisata pantai ini baru dibuka Bupati Kebumen Arif Sugiyanto SH. Lokasinya sudah tertata rapi. Sudah banyak pengunjung menikmati indahnya Kaliratu yang dulu dikenal dengan sebutan Kalibuntu. 







Lokasi obwis ini merupakan pertemuan antara Sungai Lukulo dengan Samudera Indonesia. Banyak pemandangan nelayan dengan perahunya. Di lokasi ini pengunjung juga dapat menikmati dan belanja ikan laut di Tempat Pelelangan Ikan (TPI). Di Kaliratu juga terdapat lokasi konservasi penyu.(*)