Ticker

6/recent/ticker-posts

Santri Madin Tampil di Safari NU Kutowinangun, Camat Siap Perkuat Kerjasama



 
KabarNU(21/4)- Memukau penampilan para  santri Madrasah Diniyah (Madin) Darussalam Desa Lundong Kutowinangun. Mereka unjuk kemampuan pada Safari Ramadlan NU Kebumen di MWCNU Kutowinangun yang dipusatkan di Masjid Darussalam Lundong. Rabu (21/4).





Ada tigapuluh lebih santri putra-putri memeriahkan acara. Para santri kumandangkan lagu Indonesia Raya dan Subbanul Wathan. Membuat haru dan bangga partisipasi aktif para santri asuhan dari K Rahmat Raharjo.
 
Safari NU di Kutowinangun berlangsung meriah, Hadir KH Sonhaji Rois Syuriyah MWCNU Kutowinangun beserta jajarannya, Ketua Tanfidziyah H Muhsinul Mubarok SPd MPd beserta jajarannya. Hadir pula Camat Kutowinangun H Bambang Budi Sanyoto SH dan undangan lainnya.




 
Tim PCNU hadir K Nur Taufiq SAg, KH Drs Asyhari MPdI, H Agan Suhari SE, Hendri Unduh MPd, dan Yuslim Fauzi SAg. Hadir juga utusan Ranting NU se-Kutowinangun, badan otonom (banom) dan lembaga NU di wilayah MWCNU Kutowinangun. Ahli jamaah masjid juga tampak hadir. Ada seratusan peserta memeriahkan acara safari kali ini.


Situasi Safari Ramadlan NU putaran ketiga(dok)


 
Sementara Camat Kutowinangun Bambang Budi Sanyoto SH menyambut baik langkah NU membuat program tahsinul jami’yah. Dalam sambutannya Camat Kutowinangun siap memperkuat kerjasama stakeholders bersama NU Kutowinangun.

Safari di tujuh MWCNU (21/4)

Selain di MWCNU Kutowinangun, Safari Ramadlan NU Kebumen berlangsung juga di MWCNU Karangsambung, Petanahan, Sadang, Karanggayam, Buluspesantren, dan Prembun.


Pengurus dan warga NU antusias ikuti safari(21/4)

Di Karangsambung,  Petanahan, Sadang, Kutowinangun, dan Karanggayam kegiatan safari dilaksanakan siang hari. Sedangkan di Buluspesantren dan Prembun dilaksanakan malam hari sesuai kesiapan MWCNU setempat. Seluruh kegiatan berlangsung lancar. (*)