Ticker

6/recent/ticker-posts

Rois Doakan Wisudawan, Rektor Beri Beasiswa


Kabarnu(17/11)* Rois Syuriyah PCNU Kebumen yang juga Ketua Dewan Pembina Yayasan PTNU IAINU Kebumen KH Afifuddin Chanif Al Hasani memberikan sambutan dalam acara Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana dan Pascasarjana IAINU Kebumen Tahun Akademik 2019/2020. Acara digelar di Hotel Mexolie tadi pagi.

Dalan sambutannya KH Afifuddin mendoakan semoga wisudawan wisudawati alumni IAINU Kebumen mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan mampu mengembangkan ilmunya bagi masyarakat luas.

"Khairun-naas anfa'uhum lin-naas. Sebaiknya manusia adalah yang dapat memberikan manfaat bagi manusia lainnya dan masyarakat", jelas KH Afifuddin yang juga Pengasuh Ponpes Al Kahfi Somalangu.

Dalam kesempatan wisuda ini, IAINU Kebumen melepas sejumlah 433 wisudawan wisudawati baik strata sarjana S1 maupun strata pascasarjana S2. Dalam kesempatan ini diberikan juga bantuan dan kenang-kenangan kepada sejumlah mahasiswa berprestasi. Bahkan Rektor IAINU Kebumen Dr H Imam Satibi MPdI mengumumkan langsung rupa beasiswa bagi wisudawan terbaik sarjana/S1 untuk melanjutkan ke jenjang S2 Pascasarjana IAINU Kebumen. Beasiswanya berupa keringanan biaya sebesar 80%.

Wisudawan terbaik S2 diraih oleh Nurul Hidayah dengan IPK 3.80, sedangkan S1 diraih Maulia Munasabah mahasiswa MPI dengan IPK 3.70.

(knu.02)