Ticker

6/recent/ticker-posts

Safari Tahap 1, Ini Laporannya




KEBUMEN(20/9): Jumat siang 3 Tim Safari PCNU Kebumen lakukan kunjungan koordinasi ke tiga kecamatan, yakni Karanganyar, Sruweng, dan Kuwarasan. 

Tim 3 berkoordinasi dengan jajaran MWCNU dan Ranting NU beserta badan otonom, di Karang Kemiri Karanganyar. Hadir KH Saeful Munir, KH Fauzin Jamil, Yuslim, Mudzakir, dan KH Abdussomad. Ada seratusan pengurus lakukan temu koordinasi. Adapun materi kegiatan terkait pengelolaan waqaf, haji dan umroh NU, Lazisnu, dan takmir masjid. 

Sementara itu Tim 2 lakukan koordinasi organisasi di wilayah MWCNU Kecamatan Sruweng. Hadir KH Musta'in, K Agus Adib, Fatkhurrohman, Agan Suhari, dan K Agus Munjid. Hadir juga jajaran Forkompimcam Sruweng, jajaran pengurus MWCNU Sruweng, Ranting NU se-Sruweng, dan jajaran Badan Otonom NU Sruweng.

Adapun Tim 6 turun di wilayah Kecamatan Kuwarasan. Hadir KH Khanifudin, KH Syam, KH Ali Muin, dan K Kholid Fikri. Hadir juga jajaran Forkompimcam, jajaran MWCNU, dan Ranting NU.

Dalam acara safari muharram kali ini juga dilakukan sosialisasi kegiatan Hari Santri 2019. Secara umum kegiatan safari berjalan lancar dengan dukungan armada dari sekolah/madrasah di lingkungan Maarif NU Kebumen. Acara juga diselingi pembagian santunan.

(knu02.Fzm)