Ticker

6/recent/ticker-posts

IAINU Kukuhkan Pejabat Baru




KEBUMEN: Rabu sore (10/7) Yayasan Penyelenggara Pendidikan Tinggi Nahdlatul Ulama (YPPNU) mengukuhkan sejumlah personal untuk menjabat dalam struktur IAINU Kebumen Masa Khidmat 2019-2023. Untuk jajaran dekanat, Benny Kurniawan MPd menjabat Dekan Fakultas Tarbiyah, Shohibul Adib MSi sebagai Dekan Fakultas Ushuluddin Syariah dan Dakwah (Usada), dan Muhsinun MEI Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI). Selain itu juga dikukuhkan sejumlah kepala prgram studi.





Untuk Program Pascasarjana dipercayakan kepada Dr Sulis Rokhmawanto MSI. Ketua Penjamin Mutu Dr Sudadi MAg, dan Ketua P3M Cholidy Ibhar MA. 

Dalam sambutannya Rektor IAINU Kebumen Dr Imam Satibi MPdI meminta segenap personal struktural baru siap bekerja.

"Struktural baru mulai hari ini harap siap 'gaspol'  kerja keras dan kompak. Pekerjaan sudah menunggu",  pinta Imam Satibi dalam sambutannya.

Dalam sambutan Ketua YPPNU Makruf Widodo MPdI meminta agar struktural baru mengedepankan keikhlasan dan pengabdiannya.

IAINU Kebumen merupakan kampus tertua milik NU di Kebumen. Kampus ini pernah berubah-ubah nama sejak STITNU-STISNU, lalu STAINU, dan sekarang ini menjadi IAINU Kebumen. Selain menyelenggarakan program S1,  kampus ini juga membuka S2 Manajemen Pendidikan Islam yang terakreditasi B.(knu01.To.Bram)